Pages

Subscribe:

Pages

Rabu, 24 Juni 2015

Forrest Gump

"My name is Forrest, Foreest Gump"

Mungkin inilah kata-kata paling familiar yang akan anda ingat setelah menonton film ini. Mengambil setting di Alabama, AS, Forrest Gump mampu membuat kita berhenti berpikir sejenak dan melihat dunia dengan cara yang berbeda




Sinopsis


Forrest adalah seorang anak dari keluarga Gump yang tinggal di kota kecil, Greenbow. Dia memiliki sedikit kelainan pada kakinya, sehingga harus memakai alat bantu berupa penopang kaki supaya bisa berjalan normal.
Forrest menghabiskan masa kecilnya bersama sang ibu, sang ibu mendidiknya supaya menjadi orang yang tangguh.
Selain pada kakinya, Forrest juga memiliki keterbelakangan mental. Sikapnya sangat anak-anak, dan sangat jujur apa adanya. Forrest gak pernah memendam dendam ke siapapun.


Suatu hari, saat berangkat sekolah, dia bertemu dengan Jenny, dialah yang menemani Forrest dan membuatnya termotivasi. Motivasi Jenny yang ingin terkenal membuatnya meninggalkan Forrest dan kerinduannya.Namun bagaimanapun juga, takdir selalu mempertemukan mereka kembali



Review


Film ini memiliki nilai kehidupan yang sangat luar biasa, jika anda sedang menyerah dan ingin mendapat motivasi baru ketika anda terjatuh, tontonlah film ini.
Walaupun keluar di tahun 1994, namun film ini mampu menyajikan komedi sepanjang masa.



>
Keluguan Forrest Gump dan cintanya yang setia kepada Jenny, membuat kita berpikir apakah masih ada orang seperti dia



Walaupun memiliki nilai kehidupan yang tinggi, film ini memikiki beberapa kekurangan. Yang paling menonjol adalah akting dari masa anak-ank forest, kurang banget rasanya. Maklumlah anak-anak.
Selain itu, Cuting Adegan pada film ini juga sangat terlihat Terutama ketika adegan kejar -kejaran dengan mobil. Selain itu penggunaan teknologinya sangat kurang, namun wajarlah jika mengingat tahun keluarnya film ini.

Namun segala kekurangan itu terbayarkan dengan dialog dan adegan yang akan membuat anda terpingkal-pingkal



film yang dibintangi Tom Hanks ini pantas mendapatkan nilai 9 =D



Ciao

0 komentar:

Posting Komentar