Pages

Subscribe:

Pages

Senin, 26 Mei 2014

apa isi blog gua?



Heyo , whatsup guys?
Beberapa hari gua agak sibuk sama kura-kura gua, kayaknya martha kena jamur di lehernya. Tapi gua ragu kalo itu jamur, soalnya tadi pas kulitnya yang tua copot, ada satu noktah yang juga copot dan , setelah gua liat, semacam kutu?
Well, gua mau nulis tentang apasih isi blog gua?

Gini, awal kali gua ngeblog, gua posting tentang magic, dan lumayan. Lumayan sepi, karena jujur gua Cuma copas trik dari blog sebelah. Akhirnya gua berhenti.
Nah, lanjut, gua posting masalah curhatan anak SMA, tapi isinya malah gak jelas. Ada tips buat gak nyontek lah, ada apalah. Dan gua berhenti lagi.
Yang terbaru, gua post tentang beberapa komentar gua , isinya? Lu liat aja sendiri, ada review film, cerpen, dan macem-macem. Hal ini lumayan bikin trafic gua naik.

Sebenernya, tujuan gua ngeblog bukan buat meningkatkan trafic, cari iklan, be famous dan sebagainya. Gua ngeblog, karena jujur aja, gua agak bosan ngomong sama orang. Wkwk.
Aneh, gua punya cara pikir yang beda dari orang lain. Dan hal ini, sering banget bikin gua keliatan bodoh di depan temen-temen gua. Yang lagi temenan sama gua, ngaku? Iya kan, lu sering ngeliat gua agak bloon-bloon gimana gitu.
Sering kali tiap gua ngomong, omongan gua gak nyambung gitu sama mereka. Ini bikin gua agak jengkel sih. Nah, akhirnya gua nyoba nulis. Dan ternyata di luar sana, banyak yang kayaknya sependapat sama gua. Wkwk. Rata-rata dari U.S.A sih yang dateng, gua harap yang dari indonesia juga banyak yang sepaham sama gua.

Jadi, intinya, isi blog gue ini adalah komentar dari hati gua. Isi blog gua ya gua sendiri. Kayaknya gua bakal bikin header baru, tulisanya i post what i want!

0 komentar:

Posting Komentar