Pages

Subscribe:

Pages

Sabtu, 10 Mei 2014

Curhatan : Gua Gampang Down!!

Hey guys, have you feeling so down?
Alasan gua buat artikel ini, karena gua ngerasa hidup gua kayak di dasar banget...
semua yang gua perjuangin selama ini, akhirnya bancur.
Banyak hal berat yang gua laluin selama ini. Gua latian ngeband, gua latian futsal, gua nulis, dan at the end, its nothing. Kelas gua kalah kompetisi futsal, Band gua juga tersingkir dari Festival di sekolah gua sendiri. Hancurlah. Hanya nulis blog dan inilah blog gua. dikit banget visitornya. hah.

Tenang men, gua bukan orang yang tiap kali down langsung bunuh dir. Misalnya Gua tipe orang yang kaya gitu, berarti bentar lagi bakalan jadi kematian gua yang ke 9, dalam seminggu ini. Yap, Gua orangnya gampang edown. Tapi , walaupungua gampang down, GUa tetep semangat boy. Kesalahan tidak terletak pada dunia memperlakukanmu, tapi pada kamu menyikapi duniamu.

Gua sering banget dikalahkan dalam hal yang menurut gua , Gua  satu-satunya yang paling nekad buat ngelakuin itu!!!

Lu bisa berbagi cerita lu disini :D ayok, share bareng

0 komentar:

Posting Komentar