Pages

Subscribe:

Pages

Rabu, 30 April 2014

Karakter Fans : Real Madrid










Hey yo, whats up bro?
Udah lama gua kagak konek internet. Bukan gara-gara internet di kota gua jarang. Secara bro, Kediri, kota termaju ketiga setelah Surabaya dan Malang di Jawa Timur, masa Cuma update blog doang butuh waktu seminggu lebih?

Ini semua gara-gara gua sibuk SKAL. Dalam perjalanan SKAL gua, gua menemukan bahwa cewek itu bisa diprediksi sifatnya dari klub bola yang disukai. Inget, klub bola yang disukai ya. Kalo gak suka klub bola, jangan sok tau tentang cewek itu wkwk.
Kali ini gua bakalan ngomen tentang  Real Madrid!

Real Madrid
Dari namanya aja , identitas klub ini emang terkenal sering jual-beli pemain, dan emang banyak pemain yang dibeli itu pemain yang udah bintang dan terkenal dari klub asalnya. Jadi ada beberapa sifat yang bisa kita simpulkan dari fans Madrid. Inget, jangan rusuh ya bacanya wkwk.

a. Player
http://fc07.deviantart.net/fs70/f/2013/217/f/b/cristiano_ronaldo_cartoon_by_bluezest1997-d6grsn0.jpg

boleh percaya atau enggak, fans madrid ini rata-rata suka sama Real madrid bukan gara-gara sejarah klub, prestasi, ataupun gaya bermain yang diperagakan anak-anak asuhan Ancelloti ini, tapi kebanyakan dari mereka suka klub ini gara-gara ada si mega bintang : CR7. Buat yang gak tau CR7, buruan buka tab baru, cari di google.
Selain itu, dengan karakter klub yang tidak mengandalkan satu pemain, para fans dari RM ini pasti punya “Pemain Cadangan” wkwk, tau sendiri kan maksudnya?

b. Ambisius

Fans RM selalu ambisius. Mereka akan menggunakan segala cara untuk menggapai cita-citanya. Dikerahkan semua usahanya, uang dan sebagainya  untuk meraih cita-citanya
Totalitas menjadi ciri dari fans madrid. Fans yang benar-benar ngefans lho ya, bukan fans karbitan.  Karena fans asli ini  biasanya sudah menjiwai  dan menerapkan gaya hidup RM dalam kehiduoan mereka. Ecieeeeeh

c. Rada Matre

Uang menjadi hal penting dari kehidupan fans RM. Sama seperti klub idola mereka, maka mereka juga akan menggunakan uang mereka sebagai identitas mereka.
Mereka benar-benar memanfaatkan uang mereka untuk memperoleh sebuah status atau mencapai gelar, disamping berusaha keras tentunya :D

jadi, kalo lu punya temen yang fans RM, cek dompetnya, biasanya tebel.

d. Percaya Diri tinggi

Bagaimanapun juga , hal positif dari fans RM adalah optimis. Optimis adalah ciri utama dari fans Real Madrid. Dengan optimisme mereka, mereka berhasil menumbangkan tim superior Bayern Munich dengan agregat telak RM5-0Bayern

Kurang lebihnya itu yang bisa gua simpulkan dari Fans Real Madrid. Untuk fans lainya sabar ya :D mau request silahkan wkwk.


Ciao.

0 komentar:

Posting Komentar