Pages

Subscribe:

Pages

Kamis, 03 April 2014

New Season

Helo guys, sudah lama banget nih kita gk ketemu. oke gua emang agak males sih ngurusi blog gua. yah urusan sekolah nih (boong banget) .

Gua lihat dari visitor gua, dikit banget yak? wkwkwk. rasanya blog gua agak membosankan nih. hua harus ganti tema blog gua. dari yang sebelumnya formal banget, sekarang jadi semi formal. Gua ganti blog gua dengan nama COMENTATOR .

Sesuai namanya, disini gua bakal ngoment apa aja yang pengen gua komen. loe mau ikutan nimbrung? silahkan aja wwk. kita komen bareng-bareng. bentar gue bakalan belajar ngedit blog lagi, ganti template dan sebagainya. oke?

DI blog baru gua ini bakalan ada beberapa category baru, yaituuuu... Kura-kura! tadaaaa. sesuai hobby baru gua brow.. wkwk.
oke, enjoy aja ya. anggep blog sendiri, loe mau komen apa aja juga boleh kok wkwk.

ciao!

0 komentar:

Posting Komentar