Pages

Subscribe:

Pages

Sabtu, 10 Mei 2014

Karakter fans : Barcelona



Heyo , whatsup guys, setelah belasan kegiatan PHBN menyerang sekolah gua minggu ini, dan semua lomba telah tersingkir, gua akhirnya fokus buat nulis lagi.
Oke,  gua bakalan  bahas tentang fans barcelona. Fans dari klub catalan ini memiliki beberapa karakter yang khas. Yang mungkin bisa loe manfaatin buat tahu sifat dan karakternya. Muahahaha (Gua ketawa)



1. Pencari Alasan

Dengan banyak kemenangan yang diperoleh oleh klub catalan ini, sebenernya malah membuat fans Barca bingung ketika tiba-tiba klubnya kalah dan dihujat habis-habisan oleh temenya dari fans klub lain. Nah, disini sifat asli fans barca pun mulai muncul. Mereka bakalan menyalahkan wasit, beralasan messi tidak main, beralasan klubnya kecapekan. Jarang sekali ada fans barca yang dengan jelas mengakui keunggulan tim lawan. Terutama saat kalah oleh madrid. Di bernabeu. Tanpa CR7. Peace ^_^V


2. Tipe sederhana tapi bahagia


Dilihat dari materi klubnya, Klub barca jelas berbanding terbalik dengan madrid. Mereka lebih memilih untuk bahagia dengan cara yang sederhana. Maksudnya misalnya ada barang mewah, mereka gak begitu tertarik gitu. Mereka bakalan memanfaatkan bahan-bahan sederhana buat menghasilkan yang maksimal
Bedanya sama madrid, kalo Fans RM kan bakalan memilih bahan yang bagus buat dijadikan hasil yang bagus. Nah kalo barca, lebih berorientasi pada bagaimana menghasilkan bahan yang sederhana biar bisa jadi hasil yang bagus. Got it?
3. Hemat

Dijamin dah, rata-rata fans barca hemat, soalnya kalo dihubungkan sama  klubnya yang jarang beli pemain, mereka juga bakal mikir dua kali buat beli barang-barang lain.

4. My friend is important!
Banyak yang bilang kalo barcelona itu tim yang setia kawan, mereka gak egois. Kalo temen lu bener-bener fans barca, bukan yang karbitan, dia pasti juga setia kawan kayak tim idolanya. Gimanapun juga, sebuah tim sangat mempengaruhi pola pikir fans tim tersebut.



Tapi, seperti yang lu tau, Barca itu tim besar men!, dan gak sedikit juga mereka yang karbitan. You know them!!
Ciao...

0 komentar:

Posting Komentar