Pages

Subscribe:

Pages

Senin, 19 Mei 2014

Kura-kura Cinta (Scute 1 Last part)



Gue kenal sama kak niko, di latihan ke-5. Ato latihan kedua setelah pemilihan kakak asuh. Latihan pertama, gue gak kenal kakak asuh gue sapa. Haha.

Bukanya gue gk mau kenal, tapi itu gara-gara kak niko gak masuk di latihan pertama, jadinya gue dilatih kak Abdul. Yang jelas udah gak memenuhi persyaratan 1 dan 2.

Bosen deh latian pertama sama kakak pengasuh.

Pas latihan kedua, gue baru tau yang namanya kak Niko.

Gue mulai tertarik. Oke gue liat, wajah ganteng, tinggii,  lebih tua. Wow, udah 3 dari 5 syarat.
Gue udah mikir, dan gue udah bayangin gimana rasanya pacaran sama kak niko. Hahahah.

“Liat gue git! Gue udah suka sama cowok! Hahahaha! Abis ini gue pacaran!”
 Pengen banget gue teriak kata-kata itu. tapi gue tau, gue masih suka, dan belom pasti pacaran. Tapi gue yakin, gue pasti bisa pacaran sama kak niko. Muahahaha.
**
Niko Brahma Putra Wijaya
Gue udah nge add Fbnya kak niko. Tinggal nunggu di confirm ajah. Hahah. Gatau, gue seperti udah menyelesaikan satu misi yang  udah lama banget tertinggal
Gue bakalan telpon si gita buat nginep di rumah gue.
“git, entar sorean dikit kalo elo udah ganti baju langsung cabut ke rumah gue ya? Ada yang pengen gue ceritain nih. Oya bawa baju ganti, besok kan  hari minggu” gue gajadi telpon, sms ajadeh. Males banget telpon gita wkwkwk.
**
Tingtong
Gue yakin deh, pasti gita.
“hai gitaaa, tebak, gue udah suka sama cowok lho”

Dan hening...
‘emm, sar, gue mau balikin flashdisk loe, katanya gita loe lagi butuh banget, Gue langsung cabut ya. Dah’

Tebak sapa yang ngomong?

BOWO
 Bowo yang lesu gara-gara gue suka cowok lain langsung pulang . gak pake noleh lagi. Gue bingung, di satu sisi, gue kasian sama bowo. Tapi mau gimana lagi? Gue gak ada feel sama dia. Wajah gak ganteng, tinggi, sama kayak gue, entahlah.

Setelah gue tunggu 15 menit baru si gita nongol. Sambil cengar cengir, gita alesan kalo ketiduran. Yah. Dasar tukang tidur loe git.

Gue mulai cerita ke gita. Masalah kriteria gue. Gita ngangguk. Dan pas gue cerita kalo kak niko udah pas banget, dan gue mau mulai PDKT ...

“gile loe sar! Loe mau dimusuhin sama kak dina dan gengnya?”
“maksud loe git?”

‘kak niko itu udah pacaran sama kak dina 2 tahun. Loe tau kan? Gimana kak dina itu? kalo loe nyoba ngusik dikit aja ketenanganya, bisa jadi public enemy loe di sekolah kita’
 Seketika hancur hati gue. Tongkat pramuka yang gue harap bisa jadi pegangan hidup gue, ternyata udah punya tali  yang bersimpul sangat kuat. Bahkan mengalahkan perasaan gue.
Sejak itu gue harus nambahin sarat ke 6

Cowok yang gue suka  HARUS SINGLE !!!
dan gue gak boleh ketinggalan berita.


0 komentar:

Posting Komentar