Pages

Subscribe:

Pages

Jumat, 23 Mei 2014

review film : Crank



Hey yo, whatsup guys?
Kali ini gua bakalan bahas film action nih. Yeah, its Crank. Dengan bintang utamanya, si botak, Jason Statha
m.
Film ini menceritakan tentang Chev yang merupakan seorang pembunuh bayaran. Chev adalah anak buah dari carlito. Bos assasin terbesar di L.A.

Mengambil  setting di Los Angles, USA, Film ini menampilkan banyak sekali adegan baku tembak di tengah kota. Kerusuhan , pembajakan taksi, dan ada sedikit unsur rasis disini, Saat chev membajak taksi milik seorang muslim dan meneriakinya Al Qaeda.
Chev yang merupakan pembunuh bayaran, ditugaskan untuk membunuh seseorang bernama Don Kim. Sebenarnya, Chev sudah sampai di ruangan Don Kim, tapi kayaknya dia gak tega buat nembak. Akhirnya Don Kim dibebaskan.
Don kim, sebenarnya juga bos mafia. Dia diincar oleh seseorang dari hong kong yang gak dijelasin di film ini siapa.
Nah, suatu hari, setelah hari dimana Chev melepaskan Don Kim. Verona, Anggota geng lain, datang ke rumah Chev dan menyuntikan racun cina yang efeknya membuat jantung Chev melemah. Hanya adrenalin yang bisa menyelamatkan chev. Tapi saat adrenalin dibutuhkan, dia menghilang. Aduh, salah film.
Akhirnya, Chev dengan cara apapun juga berusaha mempertahankan hormon adrenalinya tetap berkerja. Nah, dia gak boleh berhenti lari, dan harus dalam posisi yang menurut orang normal membahayakan. Sampai dia menemukan antidote.
**
Komentar gua ya..
Film ini unik, mengangkat cerita perang antar gank di L.A. Terus film ini juga kurang lebih memacu adrenalin kita. Banyak hal yang gak terduga terjadi di film ini. Dan tentunya gak masuk akal. Tapi gua acungin jempol buat Kreatifitasnya mengangkat cerita.
Banyak catatan gua buat film ini. Menurut gua, tempo filmnya terlalu cepat. Sedikit banget yang bisa gua ingat dari film ini. Serius. Antara satu kejadian dan kejadian lain itu cepet banget. Emang ciri dari film aksi, lebih menonjolkan aksinya daripada alur ceritanya. Tapi film ini terlalu cepat kalo menurut gua.
Gua nonton rasanya lamaaaa banget, ternyata, baru jalan 40 menit. Tandanya, banyak kejadian di film yang sudah terjadi dalam waktu 40 menit. Dan, rasanya aneh. Semacam seneng gitu kalo filmnya masih lama selesenya wkwk.
Untuk urusan gambar juga gitu, sering banget gambarnya out of focus. Maksudnya, gak begitu nyambunglah antara cerita sama gambarnya. Terutama pas lagi nyetir gitu.
sama dengan musiknya, sering banget gak nyambung. Pergantian musiknya, aneh menurut gua. Bahkan, film ini kayak gak ada backsoundnya.
Tapi, ada beberapa adegan yang bikin gua salut. Mulai dari adegan stunt motor. Stunt mobil. Bertengkar diatas helikopter. Terus tembak menembak. Dan , comedy yang terselip.
Oya, karena ini film dengan bintang jason statham. You know what i mean. Banyak banget unsur sensualnya guys. Mulai dari strippers, pacarnya chev yang Cuma pake hotpant, adegan mesum di chinatown.
Yah, overall, gua kasih rating film ini 6.8. lu tau kan minusnya dimana? Yap gambarnya , musiknya dan temponya.gua coba kasih trailernya ya?
 .
 
CIao 

0 komentar:

Posting Komentar