Pages

Subscribe:

Pages

Jumat, 30 Mei 2014

Silver Linning Playbook


Heyo whatsup guys?
Miss me? Haha. Just kidding.
Oke, kemarin gua memberanikan diri buat nonton film romance. Dan, pilihan gua jatuh pada film comedy, The Silver Linnings Playbook.

 
Ceritanya tentang Pat, seorang yang sakit jiwa, dan dikirim ke Rumah Sakit jiwa selama 8 bulan. Setelah 8 bulan, dia dikeluarkan dari RS dan mendapat Restrain Order. Alias permintaan untuk tidak mendekati mantan istrinya, Nikki.
FYI, Pat dikirim ke RS Jiwa karena penganiayaan terhadap rekan kerja istrinya. Diceritakan, saat Pat pulang kerja, dia memergoki istrinya sedang ML bersama rekan kerjanya di kamar mandi. Dan istrinya juga sedang memutar musik yang sama saat pernikahan mereka. Nah, akhirnya pat marah dan... terjadilah penganiayaan.
Sepulang dari RSJ, Pat mendapat teman baru, namanya Tiffany. Sama-sama gila, dan sama-sama menjalani terapi. Disinilah cerita cinta mereka dimulai.

Komentar Gua.
Film ini, super so sweet. Apa yang lu bayangkan ketika ada dua orang yang menderita sakit jiwa dan saling jatuh cinta? Di film ini diceritakan bagaimana mereka saling mengatasi masalah kejiwaan mereka masing-masing.
Tiffany yang sudah dinilai sebagai pelacur oleh tetangganya, berusaha menghapus memori buruk tersebut. Juga Pat yang berusaha mengatasi memorinya. Dan, serius, film ini benar-benar pantas untuk kalian tonton. Terutama yang lagi In Love. Bukan Gua tentunya.
Nah, dari awal sampai akhir, jujur gua terlalu menikmati film. Alurnya pas, temponya pas, dan ceritanya juga pas. Musiknya apalagi. Easy listening. Dan, pas!.
Dikit banget komentar gua dari film ini. Cuma ada satu hal, ada beberapa karakter yang gak begitu nyambung sama cerita. Salah satunya adalah Danny, teman Pat semasa di penjara. Ini orang sebenernya gak terlalu penting dalam cerita sih. Tapi ya numpang nongol aja. Wkwkwk.
Okelah. Gua bener-bener menikmati film ini. 8.5 Memang pantas buat film romance satu ini. Gak ada adegan mesum. Dikit sih maksudnya. Dan bener-bener menonjolkan sisi romancenya.
CIAO

0 komentar:

Posting Komentar