Pages

Subscribe:

Pages

Jumat, 30 Mei 2014

Non Stop

Heyo Whatsup Guys?
Non-Stop? Pernah nonton?
Well, beberapa film Action masih jarang yang menggunakan tema pembajakan pesawat. Dulu ada film Snak on the plane ato apalah itu. Dan lumayan jadi box office. Dan film Non-Stop ini juga gua denger jadi Box Office. Congrats.

Film ini menceritakan tentang seorang agent federasi udara, A.K.A Marshall. Bill, yang ditugaskan untuk menjaga pesawat dari pembajakan, ternyata malah terjebak dalam pembajakan pesawat yang sesungguhnya.
Seseorang telah meneror pesawat yang ditumpanginya. Diawali dari beberapa orang yang mati di pesawat dan sialnya, semua bukti mengarah ke Bill Mark. Bill membunuh temanya sendiri,yang sebelumnya ia sangka adalah orang yang meneror pesawatnya, dan ada kapten dan seorang penumpang yang meninggal.
Banyak orang yang dicurigai dalam kasus ini, ada seorang doktor muslim, NYPD, dan ada beberapa orang lain. Tapi apakah Bill bisa menemukan mereka dalam waktu yang telah ditentukan? Dan apakah masih sempat untuk meredakan bom yang dipasang di Pesawat?
Well, film ini bener-bener membuat kita berusaha jadi detektif sebenarnya. Semua orang harus dicurigai, bahkan orang yang daritadi berbicara disebelah lu!
Dan, film ini juga agak bikin gua sedikit parno kalo naik pesawat. Well, meskipun gua baru sekali sih naiknya. Wkwk.
Gua suka jalan ceritanya. Dan Sudut pandangnya pas banget. Orang pertama, pelaku utama. Semuanya misteri, siapa yang membajak pesawat dan cara apa yang digunakan juga masuk akal banget gitu.
Satu hal yang gua gak begitu suka. Latar belakang pelaku buat melakukan pembajakan gak begitu jelas. Dan , gak ada flashbacknya gitu. Jadi semacam membajak pesawat nganggur.
Gua kasih Rating 7.9 lah buat film ini. Assoy
Ciao!!!

0 komentar:

Posting Komentar