Pages

Subscribe:

Pages

Rabu, 14 Mei 2014

Harold and kumar : Go to white castle


Review film Harold and kumar go to white castle
Hey yo whatsup guys?
Cukup lama sejak review film terakhir gua post, kali ini gua bakalan posting tentang film comedy. Harold and kumar : go to white castle.

Lu tau? Ini film paling rasis yang pernah gua liat. Bercerita tentang dua orang sahabat asal New Jersey. Harold Lee dan Kumar patel adalah warga asli amerika yang merupakan keturunan silang dari ayah berkebangsaan kora dan kumar dari ayah berkebangsaan india.
Kumar memiliki latar pendidikan medical school. Sekolah kedokteran man! Tapi, kumar ini kecanduan ganja . hal ini membuat dia mengacaukan pendidikanya. Sedangkan Harold Lee, adalah seorang karyawan yang memiliiki kehidupan teratur. Sangat berbanding terbalik dengan kumar yang hidupnya acak-acakan.
Suatu hari, mereka ingin makan ke sebuah tempat yang bernama White Castle. Disinilah kegilaan dimulai. Mulai bertemu dengan Neil Patrick Harris, bertemu dengan Freakshow dan macam-macam kegilaan lainya.
Film ini menceritakan rasis dalam bentuk yang segar dan lucu.

Sekarang penilaian gua nih, dari guyonan-guyonanya, film ini bener-bener mengocok perut dan membuat kita berpikir. Banyak banget hal-hal diluar perkiraan yang bakalan terjadi.
Tapi, film ini terlalu banyak menampilkan adegan sex yang gak pantes buat anak-anak.  Kalo bapak ato kakaknya sih terserah ya. Wkwk

Secara keseluruhan, animasi film ini belum terlalu bagus. Terutama buat adegan rakun yang ada di mobil, kelihatan banget kalo itu boneka.
Rasis, kuat banget dalam film ini. Tapi rasis yang dimunculkan bersifat kritik sosial. Intinya, kesuluruhan dari film ini mengkritik sosial yang terbentuk di amerika. Mungkin, di sekuelnya yang kedua (Harold and kumar : escape from guantanamo bay) Bakal lebih kuat rasisnya.

Gua kasih nilai 7.8 lah buat film ini. Lebih tinggi daripada rating di IMDB, soalnya emang film ini ngena banget!

Ciao!!

0 komentar:

Posting Komentar