Pages

Subscribe:

Pages

Sabtu, 31 Mei 2014

Saving Mr.Banks



Heyo whatsup Guys?
Oke, Saving Mr.Banks is one of the best movies I’ve ever seen.  Gua kira, gua sempet salah download. Soalnya di kategorikan sebagai film comedy. Tapi setelah gua liat, cenderung ke fim biografi. And, you know what? This movie almost makes me cry!

Berlatar belakang tahun 1960-an. Pamella Travers yang bekerja sebagai penulis cerita anak-anak sedang berdebat dengan asistenya, karena ternyata karyanya mau difilmkan oleh Disney Studio. Come on man! Disney!
Tapi gak semudah itu Walt Disney bisa membeli hak cipta dari Pamella Travers. Travers yang mempunyai masa kecil yang kelam gak bisa begitu saja melepas “anaknya” untuk difilmkan. Dan dia ingin semuanya perfect.
Walt Disney sampai bingung sendiri, cara apa yang harus ditempuh agar Travers bisa luluh dan mau menjual karyanya ke Disney. Karena ternyata, Walt sudah berjanji pada anaknya, Elizabeth, untuk menghidupkan Marry Popin.
Dan, beberapa kejadian mengingatkan Travers akan masa kecilnya, ayahnya yang pemabuk, kehidupanya yang bisa dibilang miskin, namun imajinasinya gak bakal pernah mati.

Komentar Gua. Liat film ini pertama kali, gua agak kecewa, karena unsur komedinya kurang. Mungkin karena ini semacam biografi dan gak mau merusak citra dari salah satu karakter, maka film ini komedinya gak begitu lucu. Tapi cukup buat kita mikir.
Sifat Travers yang ketus, diperankan dengan baik. Namun, ada beberapa catatan yang gua agak ganjel. Karakternya kurang kuat. Disini diceritakan kalau karakter Travers adalah seorang yang ketus, gak mau kalah, kehidupannya keras, intinya negatif. Sampai dia sadar akan kesalahanya.
Namun, ketika diperankan, ada beberapa hal yang justru melemahkan karakter dari Travers ini. Misalnya, saat persetujuan dengan Disney. Menurut gua ada baiknya walaupun sudah setuju, tapi Travers tetap ingin menang. Yah, lu tau kan cewek gimana.
Dari musik sampai pengambilan gambar sudah sangat baik. Jalan cerita luar biasa. Tema yang diambil juga super. Dan, sekali lu liat film ini, lu bisa nangis. Serius!!

Gua, dengan bangga kasih Rating 9.00 untuk sebuah karya yang luar biasa dari Disney Picture. Congrats!
CIAO!!!

0 komentar:

Posting Komentar