Pages

Subscribe:

Pages

Jumat, 23 Mei 2014

Lumpur lapindo tanggung jawab siapa?




Hey yo  whatsup guys?
Masih terlintas di benak kita, 8 tahun lalu, luapan lumpur panas sidoarjo akibat pengeboran minyak oleh PT . Lapindo Brantas mengakibatkan beberapa desa di daerah porong, sidoarjo, tenggelam. Bahkan ,diprediksi, luapan ini tidak akan berhenti sampai 20 tahun mendatang.


Sudah banyak cara yang ditempuh oleh pemerintah. Termasuk dengan memasukan bola besi raksasa ke dalam pusat semburan. Hasilnya? Tetap saja meluap.
Dan, selaku penanggung jawab sekaligus pemilik dari PT. Lapindo Brantas, Abu Riezal bakrie menurut gua sama sekali gak serius dalam menangani ganti rugi yang diakibatkan oleh pengeboran minyak dari perusahaanya.
Yang sering gua dengar  justru pemerintah, yang harusnya dirugikan, melakukan berbagai cara untuk menghentikan semburan lumpur tersebut.
Dan, yang paling sering gua denger dari ARB, iklanya dimana mana.
Bayangin guys, berapa ratus KK harus kehilangan rumahnya, dan doi sibuk mengkampanyekan diri sebagai presiden? Oke sekarang udah gak bisa kampanye.
Berapa anggaran yang doi habiskan buat kampanye? Dan berapa anggaran yang doi bayarkan ke korban lapindo?
Kalo lu semua menyalahkan pemerintah dalam kasus ini, lu salah besar bro. Yang mengakibatkan luapan ini adalah PT Lapindo Brantas , dan kenapa harus pemerintah yang menanggulangi?

dan terakhir gua denger, beliau mau diangkat jadi Menko perekonomian? Seriously?

Gua gak berusaha memojokan. Tapi, gimana lagi? Ini fakta.
Kalo terus-terusan begini, gua ngerasa kayak Lapindo eek kececeran dimana mana dan pemerintah harus bersihkan eeknya. Damn man!
Gak bermaksud menghina, tapi plis. Lu setuju?

CIao

0 komentar:

Posting Komentar