Pages

Subscribe:

Pages

Rabu, 28 Mei 2014

Blitz



Hey yo whats
up guys?
Salah satu film Jason statham yang gak begitu terkenal tapi layak buat ditonton. Blitz.
Blitz menceritakan tentang seorang maniak, psikopat, yang suka membunuh polisi. Bary Weiss.
Nah, Barry ini benar-benar seorang maniak. Dia pernah beberapa kali ditahan oleh polisi. Dan sejak saat itu dia berusaha membunuh polisi yang pernah menahanya.
Blitz adalah nama dari Barry Weiss, dia menghubungi wartawan untuk membuat beritanya secara besar-besaran. Dan wartawan itupun mendapat bayaran.
Nah, Statham yang berperan sebagai officer Brant , berkerjasama dengan inspektur Nash untuk menyelidiki kasus pembunuhan polisi ini. Tapi hasilnya , NOL. Barry terlalu pintar dan selalu menyembunyikan barang buktinya. Dan hebatnya, dia sukses.
Ini film, bener-bener menyuguhkan adegan pembunuhan yang sadis. Mulai dari menembak pas di kepala, membunuh pakai palu, banyak. Dan , jangan heran kalo kalian agak sedikit mual pas lihat film ini.
Gua nonton film ini agak bingung sih. Awalnya ada officer Brant yang mukul 3 orang remaja yang berusaha mencuri mobil. Terus, ada Nash yang masuk sebagai inspektur baru. Kalo Gua nilai sih, ini film kurang dalam pengenalan tokoh.
Brant itu siapa, Nash itu siapa, kenapa ada disana. Lu harus bener-bener memperhatikan biar bisa tau jalan ceritanya. Ya , inilah kelemahan dari sudut pandang orang ketiga serba tahu. Terlalu banyak cerita dari tokoh lain sehingga kita lupa akan tokoh utama.
Bahasanya terlalu tinggi menurut Gua. Wkwk, ini film latarnya di inggris, dan lu tau inggris itu kalo ngomong kayak gimana? Wiw
 Di film ini, hanya ada sedikit banget aksi dari statham. Gua inget-inget, Cuma di awal, terus lari-larian, terus terakhir pas dia bertarung sama barry. Rasanya agak hambar sih. Soalnya biasanya Statham yang jago aksi tembak dan jarak dekat harus jadi sering diam gini. Ditambah lagi, karakter dari Brant, yang bener-bener kurang ajar menurut Gua. Menghilangkan image Statham yang Low Profile.

Musicnya, juga kurang menjelaskan situasi. Dan endingnya? Gua kurang puas. Masih ada beberapa karakter yang menurut gua Useless. Kayak Craig. Apa fungsinya dia muncul coba? Aksi enggak, tersangka enggak.
Rating? Menurut Gua pantesnya dapat 5.8 karena ada beberapa hal yang gak gua suka diatas. Yah, tapi pantas kok buat dilihat. Salut sama Statham.

0 komentar:

Posting Komentar