Pages

Subscribe:

Pages

Selasa, 27 Mei 2014

Kura kura cinta Scute 2 Part 1



SCUTE 2
Kartu sulap
Setelah gue gagal sama kak niko, gue ngerasa galau untuk pertama kali. Haha.
Baru suka cowok aja, eh cowoknya udah punya cewek.  Rasanya beneran grrr....  tapi ada hikmahnya, gue jadi tau gue harus nyari cowok single buat dipacarin.


Malemnya, pas gue lagi cerita sama gita tentang gagalnya cinta gue. LED gue nyala.
“malem sar, sorry tadi keburu-buru ngasih flashdisk, sebenernya gue mau ngajak loe jalan sih, tapi.. kayaknya elo udah punya cowok yang tepat yah sar” Si bowo chat gue.
“yee, gitu langsung ngambek pulang loe wo. Gue aja bingung itu flashdisk maksudnya gimana” gue bales chatnya bowo.
Dari chat itu, gue agak sedikit terhibur sih. Si Bowo orangnya lucu. Haha. Aneh aja gue 3 bulan di SMA baru kenal sama bowo.
Tapi gimana lagi, bowo udah gak memenuhi kriteria gue. Gak ada alasan gue buat suka sama bowo hahaha.
Aman deh gue kalo chatingan sama dia. Gak bakal melibatkan asmara.
**
Sulap emang bisa bikin cewe kelepek kelepek, cara ngomongnya pesulap, ato apanyalah pasti bakalan bikin cewek penasaran. Pertama gue masuk SMA gue kagum banget sama anak-anak magic di sekolah gue, udah tampilanya yang keren, gaya ngomongnya juga keren.
Di sekolah gue, banyak banget murid yang udah expert dalam dunia sulap. Ada yang sekolah di Demian Academy, kursus hipnotis, ada yang bizarist, mentalist, illusionist. Ada juga yang modal ngomong doang, bisa dapet duit. Yap aliran pick pocket. Yang bener-bener dituntut buat mengalihkan perhatian audience.
Salah satu anak yang gue rasa cukup cool di SMA gue namanya Kak Dimas,anak kelas XI yang udah punya pengalaman manggung dimana-mana , tajir, terkenal. Gue suka orangnya soalnya dia ramah ke siapa aja, walaupun pertama ketemu. 
Pertama kali ketemu kak dimas, waktu itu gue lagi nemenin si gita yang  tanya masalah pramuka ke kak Harris, waktu lagi  ngelamun, gue liat kak dimas, keren ,gue liat caranya megangin kartu, caranya ngajak ngomong audience.
“lo suka dia sar?” suara gita yang cempreng selalu bikin gue kaget. “enggak kok git, ya Cuma keren aja gitu liatnya”. “yee, pesulap kan emang gitu sar, mesti keliatan keren di depan audience”. Gue Cuma ngangguk sambil tetep ngeliatin kak dimas.
Keren sih kak dimas. Banyak yang suka juga. Sainganya bakalan banyak nih. Wkwk. Gue bingung, setelah gue niat buat nentuin alur cinta gue sendiri, tiba-tiba ada yang menarik dari cowok di sekolah gue. Heuheuehueuh.  
**

“eh, loe anak kelas X baru ya? Kok bengong,woy” bukan, ini bukan suaranya gita, ini suaranya kak wawan. Pertama kali gue ketemu kak wawan, gue lagi ngelamun mandangin kak Dimas.
“udah punya ekskul belom dek? Gabungan ekskul kita yuk” kak wawan mulai ngomong. Nyess, di hati kerasa banget. “iiii...iya kak, boleh, apaan ekskulnya?”. “nih” nyodorin brosur. “makasih ya, besok gathering lho, kalo punya dibawa aja” kak wawan lari.
Gue yang masih belom sadar kejadian barusan, Cuma bengong sambil mandangin brosur.
**
“gila loe sar? Loe mau ikut ekskul ginian? “ yap, ini suara gita yang malem itu emang gue ajak nginep di rumah gue.
 “gimana lagi git, gue kesengsem sama kak wawan. Gue pengen ikut ini klub!!” kata gue sambil nunjukin brosur warna ijo.
“sar, kira-kira aja loe kalo mau ikut klub, loe udah baca belom itu brosur?”
Emang sih, gue Cuma baca jam kumpulnya doang, soalnya gue udah semangat banget buat ketemu kak wawan.
“mati gue git, gimana ini git, gue kan gak tau apa-apa masalah beginian, pokoknya loe harus anterin gue git pas gathering besok”
“ih amit-amit sar, gue mah kagak brani sama yang gituan”
“udah deh git, anterin gue cari ginian, di mana biasanya ada?”gue mulai panik.
“yaudah deh, ke mangga dua aja,disana ada kayaknya” gita mulai menenangkan gue.
“ayo deh git,berangkat sekarang”
“makanya sar, kira-kira aja kalo mau nerima tawaran klub. Udah tau kak wawan aktivis klub REPTIL masih aja maksa ikut” Gita sewot.
**
Sampe di mangga dua, gue langsung cari petshop. Pandangan gue tertuju sama kura-kura kecil yang ada di pojokan. Ada banyak sih disitu.
“berapaan bang?” gue mulai penawaran
“15 rebu neng, udah punya aquariumnya belum?” abangnya ngomong.
“iyadeh bang, sama aquariumnya juga ya” langsung gue bayar aquarium sama kura-kuranya.

**

0 komentar:

Posting Komentar