Pages

Subscribe:

Pages

Rabu, 14 Mei 2014

Adek gua yang mulai suka cowok

Hey guys, whatsup?
Waktu emang gak kerasa berlalu , kan? Masih inget gak lu kapan lu terakhir kali suka sama cewek dan tiap di sekolah senyum-senyum gajelas. Masih inget gak lu betapa senengnya lu pas ketemu sama cewek lu di mall, Pasar, Toko bangunan(?) oke , untuk yang terakhir , jarang banget terjadi .

Ada alasan gua nulis artikel ini. Adek gua, sekarang kelas 6 SD, yang dulunya gua ajarin jalan. Sekarang udah ngerti arti pacaran. Udah mulai suka sama temennya. Come on, she was a baby that cry all the night when we moved into our new house!
Waktu emang cepet berlalu man.
Ngomong-ngomong tentang adek gua dan temen Sdnya. Akhir-akhir ini dia agak terbuka masalah temen-temen deketnya di sekolah. Wow. Thats new.
Sebelumnya jarang banget dia cerita ke gua. Sekarang suasana agak mencair, gua sering disebut gak laku sama adek gua.
Dan yang bikin gua tercengang, dia ngomong di depan gua “Mas, ada adek kelas yang suka sama aku, keren kan?” wow.
Gua harus ngomong apa? -_-
Seumuran dia, gua baru aja disunat! Baru aja dapet hape dan baru sms sama adek kelas yang gua suka ternyata nyasar ke mamanya!
Serius, gua agak trauma kalo sms cewek. Bukan apa-apa, ada beberapa tragedi yang bener-bener membuat gua mikir dua kali kalo mau sms cewek yang gua gk begitu kenal.
Suatu hari, waktu gua SD, ada adek kelas yang.. okey, she attracted my eyes. Dan Bikin gua penasaran. Sebut saja mawar , Bukan nama sebenarnya. (Berasa kriminal gua)
Mawar ini temen rebana sih (keren gak? Gua ikut rebana, Man!) Nah, gua pengen nyoba PDKT ceritanya. Haha. Dan gua dapet nomernya, di depan tiang bendera pada secarik kertas (serius, Cuma sobekan doang) dengan tinta warna merah. Nomernya itu IM*. Oke? Got it?
Jaman segitu, IM* masih jadi kartunya para remaja , Man. Jadi, gua yakin banget itu nomornya mawar. Ditambah dia juga golongan anak gaul. Yah. Tanpa ragu gua sms.

“hallo? Masih inget gua gak, mawar?” Gak dibales
“Eh , sudah makan?” (serius,  gua jijik ingetnya) Tetep gadibales
Dan terakhir “war?” (oke, lama lama kayak manggil nama Om2 ya?) tetap gak dibales.
 Tapi langsung ada telpon dari nomornya mawar, gua yang sumringah langsung angkat tuh HP dan..... sialan. Nyokapnya telpon. Gua shock, gua tutup. Dan sejak saat itu gua mengalami Textofeminimaphobic. Semacam phobia sms cewek yang baru kenal. Got it?

Dan di umur yang sama kayak gua, adek gua men, adek gua udah deket cowok. Teknologi emang pesat. Gua gak nyoba halangin dia buat merasakan cinta monyet. Gua sebagai kakak yang baik dan berpengalaman dalam bidang pacar memacari anak orang hanya berharap, semoga adek gua gakkena yang aneh-aneh. Mulai sekarang gua mencoba menjadi kakak yang bertanggung jawab. Muahaha

CIao

0 komentar:

Posting Komentar