Pages

Subscribe:

Pages

Kamis, 10 April 2014

5 Moment mendebarkan




Hello guys, haha. Setelah beberapa lama perjuangan gua ngerayu nyokap, akhirnya laptop gua bisa kembali normal. Hmm, gua mulai mikir nama buat laptop gua haha.
Okayy, back to the our first topic. Biasanya nih ya, orang tuh detak jantungnya itu konstant sesuai dengan kegiatan yang dilakukanya. Nah, semakin  berat aktivitas seseorang, semakin cepet pula detak jantungnya.
Tapi, ada beberapa moment yang bikin jantung lu berhenti berdetak. Bener-bener berhenti berdetak. Wkwk.nih gua jabarin


1. Hape hampir jatuh
Kebiasaan megang hape di setiap waktu itu memiliki resiko loh guys. Loe pernah kan ngalamin moment-moment saat hape lu hampir jatuh. Feels like a ninjas. Wkwk. Ada beberapa kejadian dimana lu lagi maen hape, eh merosot, trus lu bisa nangkep lagi. Bener-bener ngerasa kayak jadi ninja kan lu? Tapi saat itu terjadi, loe kerasa gak kalo jantung loe kayak berhenti beberapa detik haha.

2. Nembak cewek
Buat yang cowok-cowok nih, pasti lu semua pada pengalaman kan nembak cewek? Nah walaupun sebenernya itu cewek sudah keliatan suka sama elu, lu pasti masih deg-degan kan buat nembak doi? Kalo jatuhin hape Cuma beberapa detik, nembak cewek bisa sampe beberapa menit lhoh wkwk.
Gua ngerasa agak kocak sih sama FTV itu. kalo misalnya si cewek ditembak, bisa ditebak pasti bakalan ada backsound gitu ya? Nyanyi beberapa detik, trus kamera ngeshoot cowok sama cewek gantian gitu. Kerasa geli, guys!!
Coba loe bayangin kalo elu yang nembak kayak gitu. Keburu dikira gak waras dah lu sama doi. Haha.

3. Kelewatan satu anak tangga
Loe pernah kan pas lagi jalan, tiba-tiba ada anak tangga yang kelewaat. Dan rasanya lu kayak mau jatuh dari jurang. Serius guys, itu ngagetin. Jantung lu berhenti berdetak buat beberapa saat. Percaya dah sama gua.
Dan setelah kejadian itu, gua jamin lu gak bakal berani turun tangga tanpa ngeliat bawah lagi. Setidaknya buat satu tangga itu. haha.

4. “Nak, kita harus bicara”
Apa reaksi lu kalo orang tua lu ngomong kaya gitu?  Jutaan macam pikiran bakalan terlintas di kepala lu kan? Lu mulai mikir apa aja kesalahan lu beberapa waktu terakhir? Lu mulai mikir apa yang bakalan terjadi setelah bokap sama nyokap lu selese ngomong?

Mungkin lu ngerasa jantung lu berhenti berdetak saat itu juga . Emang sih, walaupun kita gak berbuat salah dan tiba-tiba nyokap ato bokap lu ngomong gini, lu bakal ngerasa berdosa banget ya kan? 


5. Ngeliat pacar jalan bareng cowok laen
Ahh, buat yang satu ini. Gua mah no comment dah.
Tapi ada baiknya lu pastiin dulu itu beneran pacar lu apa bukan. Coba telpon dah. Pengalaman gua yang sok tau, gua kira itu pacar gua, eh ternyata bukan. Nyaris dah gua jadi jomblo. Oke gua bohong, gua udah jomblo.

0 komentar:

Posting Komentar